Senin, 09 Mei 2016

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat


Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat - Solusi alternatif untuk mengatasi dispepsia dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang mampu mengobati penyakit dispepsia secara alami dengan cepat tanpa efek samping. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat - Dispepsia merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya rasa nyeri atau tidak nyaman pada perut bagian atas dan sering dirasakan seperti terdapat gas, rasa penuh, sakit atau terbakar di perut.
Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat
Penyebab dispepsia antara lain : adanya akalasia. kanker esofagus/lambung, penyakit ulkus peptikum, GERD, batu empedu dan pemakaian obat-obatan tertentu.

Faktor yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit dispepsia kambuh diantaranya :

  • Mengkonsumsi makanan yang berlemak, pedas atau berminyak
  • Mengkonsumsi makanan yang tinggi serat
  • Makan berlebihan
  • Makan dengan cepat
  • Mengkonsumsi alkohol atau kafein terlalu banyak
  • Merokok
  • Dan stress yang berlebihan
Gejala awal adanya penyakit dispepsia bisa ditandai dengan timbulnya rasa tidak nyaman atau terasa sakit pada perut bagian atas yang menetap atau berulang. Serta ditandai dengan gejala lain berupa rasa penuh saat makan, perut terasa kembung, sering bersendawa, nafsu makan menurun, mual, muntah dan dada terasa panas.

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat - Untuk mengatasi gejala-gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit dispepsia kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami.


Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat - Mungkin sebagian orang belum mengetahui apa itu Jelly Gamat QnC, dan disini kami akan memberikan informasi mengenai Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit dispepsia secara alami.

Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat
Obat multikhasiat yang merupakan produksi asli indonesia ini tidak kalah istimewanya dengan produk luar, bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada gamat emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki sistem pencernaan, membantu sistem pernafasan menjadi baik, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat
Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula yang baik digunakan untuk penderita diabetes. Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik.

Manfaat pengemulsi nabati & essen natural berguna sebagai cara menghilangkan bau amis pada teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Sedangkan untuk manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit dispepsia tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Terbukti Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Dispepsia Secara Alami Dan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar